Minggu, 08 Januari 2012

Selamat datang di kopi gunung kelir

Ternyata Teman-teman dari Asal-Usul juga Penikmat Kopi Gunung Kelir.......
Buktinya mereka jauh-jauh dari Ibu Kota Jakarta datang ke Bedono hanya ingin menikmati cita rasanya kopi gunung kelir yang tiada bandinganya , kalau ingin mencoba merasakan minum kopi silahkah hubungi saya Bapak Sriyanto kontak person 081377210654 atau Email sri.dks74@gmail.com . di Bedono udaranya sangat dingin sangat cocok buat minum kopi , pemandanganya juga sangat mendukung bagi pedatang yang kepengen refresing di kampung Jeruk Wangi disini juga Melayani Orang-orang yang ingin belajar menemnam kopi sampai budidaya maupun pengolahan.

5 komentar:

  1. Luar biasa Nikmatnya Kopi Gunung Kelir.....
    Bikin Semua Staff saya tambah Fit !!!
    Selamat buat Kopi Gunung Kelir semoga bisa membuat Dunia semakin Terang terussss......!

    BalasHapus
  2. alhamdulilah tgl 24 s/d 10 1pril 2012 kopi gunung kelir akan dikunjung tamu dari manca negara dari negara korea sebanyak 40 personil dia ingi mempelajari tentang perkopian dan petani dari kab Magelang beserta orang perkebunan provinsi jawa tengah juga ikut serta

    BalasHapus
  3. produk kopi robusta gunung kelir yang terbuat dari biji pilihan dan yang berkualitas dan bermutu tinggi sehingga terciptalah cita rasa yang tak tertandingi, sehingga kopi gunung kelir banyak dikejar kejar orang orang dari manca negara jepang, korea, prancis, singgapor, dan negara negara tetangga, karena kopi gunung kelir memeng udah dikenal dari jaman belanda,oleh karena itu para petani sangat antusias untuk merawatnya sampai saat ini.

    BalasHapus
  4. Mantap! Kopi gunung kelir mendunia!

    pakdhe main ke blog saya ya!

    BalasHapus
  5. saya menelepon kok tidak bisa? saya kirim email juga pak
    Saya butuh bantuan untuk survey kopi

    BalasHapus